Walau Dibayar 500 juta, Seorang Dukun Menolak Santet Jokowi

Joko Widodo atau yang kerap dipanggil Jokowi sampai saat ini masih menduduki peringkat pertama dalam bursa Capres 2014. Mantan Walikota Solo ini diramalkan banyak lembagai survei mampu memenangkan Pilpres bahkan dalam satu putaran saja.

Dilansir dari Majalah Misteri, ternyata usaha untuk menyantet Jokowi ini sudah mulai marak dan dilakukan oleh berbagai pihak, bahkan nilainyapun fantastis, sampai lima ratus juta rupiah!! sebuah nilai yang sangat fantastis untuk sebuah orderan santet.

Adalah Ustad Salim, seorang pakar santet didaerah Banten yang kabarnya memiliki istri 17 Jin mengaku pekan lalu mendapat order dari seseorang untuk menyantet Jokowi dengan uang muka Rp.100 juta, dan bilamana nanti Jokowi sudah berhasil dimusnahkan akan diberi pelunasan sebesar 400 juta. Wow.. sungguh nilai yang sangat fantasti bukan?

Berikut ini cuplikan wawancara dengan Ustad Salim :

Apakah anda tertarik untuk menerima tawaran untuk menyantet Jokowi itu?

“Tidak, saya tidak tertarik sama sekali, Jokowi orang baik, dia akan memimpin negeri ini dengan baik, diapun seandainya bisa terpilih menjadi Presiden itu murni karena kredibilitas serta kualitasnya yang bagus. Jokowi adalah aset bangsa ini yang tiada duanya” katanya.

Apa alasan anda menolak tawaran itu?

“Ya tadi itu kan sudah saya sebutkan,selain itu menyantet itu dosa besar dan hukumnya haram, tak ada ampun dari Allah SWT bagi orang yang mengerjakan santet, Dia kan ga punya salah juga.. jadi kenapa mesti disantet?” ujarnya sambil tersenyum.

Siapa yang memberi anda order menyantet Jokowi pak?

“Wah.. itu rahasia, tapi orang itu dari kalangan pebisnis yang dekat dengan kalangan politik, dia sudah membawa rekaman suara Jokowi,foto lengkap Jokowi dari kepala sampai kaki dan tanggal kelahiran Jokowi yaitu tanggal 21 Juni 1961, Saya marah sama orang itu dan saya suruh bertobat” katanya.

Apakah yang memberi order itu orang dari suku Jawa pak?

“Bukan.. dari Sumatra dia, Dia pengusaha hebat yang sering membantu pendanaan orang-orang yang mau mencalonkan diri untuk pemilihan-pemilihan”.

Kabarnya Jokowi termasuk orang yang sulit untuk disantet, benarkah pak?

“Jokowi itu bukan orang sembarangan, selain agamanya kuat dia juga orang yang mengamalkan ilmu kebatinan, dia suka bersemedi untuk memohon petunjuk Allah SWT, selain itu dia juga seorang Sufi.. Pejabat yang suka sholat malam dan berzikir” terangnya.
Apakah Jokowi juga punya ilmu mistik pak?

“Yang dipunyai Jokowi hanyalah doa saja, dia orang yang beraura putih, tidak punya rasa iri,dendam dan sangat mengasihi sesama manusia, makanya Allah hampir selalu mengijabah setiap doanya”.

Bagaimana terawangan bapak seputar berita bahwa Megawati tidak mau mencalonkan Jokowi sebagai Capres?

“Tidak benar..!! Megawati pasti akan mencalonkan Jokowi sebagai Capres di Pilpres 2014 nanti, Jokowi sendir yang terlalu landai, karena dia tidak ambisi dan tidak terlalu berpikir untuk jadi Presiden RI, dia adalah politikus yang rendah hati, taat pada pimpinan. Kesantunan politik seperti inilah yang jarang dimiliki kader-kader partai saat ini”.

Andaikan Jokowi nyapres nanti apakan bapak yakin dia akan melakukan yang terbaik untuk bangsa ini?

“Saya yakin Jokowi akan mengakkan empat pilar kebangsaan, menegakkan UUD 45 terutama pasal 33 yaitu semua kekayaan alam ini akan diberdayakan dan digunakan untuk kesejahteraan rakyatnya” ujarnya menutup wawancara. (Sumber : Misteri 566)

2 Responses to Walau Dibayar 500 juta, Seorang Dukun Menolak Santet Jokowi

  1. Amit2 zaman skrg Politikus2 koq malu2in amat yah… Musyrik smua, agamanya pd KEDOK smua!!!

  2. waduh,,, gambar nya keyenn,,, hahaha.. parah coy gue liat ARB,,

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>