Keluarga Uje Sibuk Syuting Sinetron Kami Rindu Ayah

keluarga uje

Kepergian Ustad Jefri Al Buchori yang begitu mendadak, membuat banyak orang kaget sekaligus tak percaya. Meski sempat syok dan tak percaya, kini keluarga Uje sudah bisa menerima kenyataan bahwa Uje sudah kembali pulang ke rumah Sang Maha Pencipta.

Kisah kepergian Uje pun dituangkan dalam sebuah sinetron yang bertajuk Kami Rindu Ayah yang ditayangkan di SCTV. Tak tanggung-tanggung, seluruh anggota keluarga Uje akan jadi pemeran utama dalam sinetron ini.

Dilansir dari Liputan 6, keluarga Uje masih kesulitan untuk syuting sinetron tersebut. Bahkan istri mendiang Uje, Pipik Dian Irawati, belum bisa menjalani syuting. Oleh karena itu, syuting hari pertama dilakukan oleh Umi Tatu, ibu Ustad Jefri, beserta ketiga cucunya dan kakak kandung Uje, Ustad Azwan Faisal.

Adiba Khanza az Zahra, putri Uje yang berusia 13 tahun ini mengaku tidak kesulitan untuk berakting.

“Biasa aja, kayak diri sendiri aja,” katanya.

Adanya sinetron Kami Rindu Ayah yang diperankan oleh seluruh keluarga Uje, membuat sebagian orang tidak lagi bersimpati dengan keluarga Uje, mereka menilai bahwa keluarga Uje aji mumpung.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>