Deddy Corbuzier dan Kalina Cerai!

deddy corbuzier-kalina

Satu lagi pasangan selebritis tanah air yang mengaku telah bercerai. Mereka adalah Deddy Corbuzier dan Kalina. Dalam jumpa pers yang digelar pada 21 Maret 2013 malam, Deddy dan Kalina menyatakan jika status mereka tidak lagi suami istri sejak 31 Januari 2013 lalu.

Duduk di hadapan banyaknya pewarta berita yang telah bersiap mencecarnya dengan berbagai pertanyaan, Deddy Corbuzier dan Kalina tampak tenang. Mereka bahkan sesekali menunjukkan kemesraan dengan memegang tangan, mengusap bahu dan bahkan mencium kening. Namun apa yang mereka rasakan tentu sepahit pernyataan yang mereka keluarkan yang berisi tentang berita perceraian.

“Saya harus katakan, hubungan saya dengan Kalina sudah tidak lagi suami istri. Hal tersebut sudah berlangsung sejak ketuk palu hakim 31 Januari lalu,” ujar Deddy Corbuzier mantap seperti dilansir Tabloid Bintang (22/3).

Deddy Corbuzier tidak menjelaskan alasan pasti pernikahan yang telah dibina selama 8 tahun itu kandas, namun ia menegaskan jika apapun yang terjadi, Kalina adalah tetap ibu dari buah hatinya, Azkanio Nikola Corbuzier yang harus ia dukung dan perhatikan.

Deddy dan Kalina juga menjelaskan kenapa berita ini baru disampaikan pada publik jauh setelah perceraian telah dilakukan. Alasannya, tentu saja tak ingin masyarakat berfikir yang tidak – tidak.

“Bukannya mau menutupi, cuma kami enggak mau masyarakat berspekulasi. Belakangan banyak yang nanya seperti apa. Ya daripada bohong, mending kasih tahu yang sebenarnya,” papar pembawa acara variety show ‘Hitam Putih’ itu.

Deddy dan Kalina menyebut perceraian adalah jawaban yang selama ini mereka cari karena terus dirundung dengan pertengkaran. Setelah resmi bercerai, keduanya justru menemukan ketenangan batin dan lebih care satu sama lain.

“Kami tetap saling support. Sama sekali enggak ada ribut. Kalaupun ada masalah, sudah lewat,” tegas Deddy.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>