Pipik Dian Irawati, Istri Uje Lepas Jilbab Demi Uang?

Pipik Dian Irawati

Pipik Dian Irawati, istri dari ustadz kondang Jeffry Al Buchori mengaku pernah melepas jilbab yang ia kenakan sekarang demi uang. Wow!

Dalam mengenakan jilbab, Pipik mengaku pernah mendapat ujian berat. Setelah memutuskan untuk selalu memakai penutup kepala wajib untuk wanita muslim itu Pipik harus diuji dengan tawaran menggiurkan dengan iming – iming uang. Apalagi saat itu Pipik dan Uje, sapaan akrab ustadz Jeffry Al Buchori, sedang sangat membutuhkan uang untuk melangsungkan pernikahan mereka.

Pipik Uje

Dan dengan berat hati, Pipik akhirnya menerima pekerjaan yang ditawarkan padanya dengan konsekuensi melepas jilbabnya. Meski berat, saat itu yang ada di pikiran Pipik yaitu bagaimana mendapatkan uang untuk melangsungkan pernikahan.

“Saya kan sama Uje nikah siri dulu dan butuh uang banyak mau nikah (resmi). Terima dulu deh (pekerjaan), saya buka lagi (jilbab),” cerita Pipik seperti dilansir Tabloid Bintang ((13/2).

Cobaan finalis Cover Girl ANEKA 1995 ini tak berhenti hanya di situ. Setelah menikah dengan Uje dan kembali mengenakan jilbabnya, Pipik lantas menerima tawaran untuk menjadi bintang iklan sebuah produk shampoo. Hati Pipik mulai ragu antara menolak dan menerima tawaran itu. Lagi – lagi yang ada di pikirannya saat itu adalah uang. Namun Uje memberinya sebuah nasehat yang tak pernah ia lupakan sampai sekarang.

“Terus ada tawaran juga iklan shampo. Saya bimbang lagi, lumayan nih duitnya. Saya lalu konsultasi ke Uje. Ada kalimat dia yang membuat saya tertampar. Dia bilang, menggunakan jilbab belum tentu tidak laku, rejeki Allah yang ngatur. Padahal saat itu dia belum jadi ustadz,” cerita Pipik.

Sejak saat itu, Pipik terus memperbaiki niatnya untuk berjilbab karena Allah semata. Ia tak lagi tergoda dengan tawaran dari perusahaan – perusahaan yang mengharuskannya untuk melepas jilbab.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>