Tas Sandang Anggota DPRDSU Raib dalam mobil berplat hitam

 

MEDAN(Berita): Dua tas Sandang Anggota DPRDSU raib dari dalam mobildinas berplat hitam, akibat peristiwa tersebut,Sudirman Halawa dengan ditemani dua rekan kerjanya dan membawa barang bukti dua paku tembak mendatangi Mapolsek Medan Baru, guna melaporkan kejadian, Kamis (17/1) malam, sekira pukul 22.30 WIB.

Di kantor polisi, korban yang berasal dari Fraksi Golkar menjelaskan kepada Perwira Pengawas, Iptu Oskar Tejo, saat usai pulang dari

Kantor menuju Bank Sumut Jalan Iman Bonjol, korban melintas dari Jalan Pattimura, ketika berada di depan Galon Petronas, sore sekira pukul 15.30 Wib mobil yang dikendarain korban oleng, merasa penasaran, lalu korban menghentikan laju kendaraan roda empatnya tersebut dan berhenti kemudian keluar mobil, tiba-tiba korban melihat ban bagian belakang sebelah kiri kempes.

” Karena sudah kesal melihat ban mobil bocor,Saya pun lalu menghubungi adik untuk membawakan ban serap mobil”, ungkap Sudirman warga Jalan Simalingkar.

Merasa tak sabar menunggu, korbanpun memaksa untuk melajukan kendaraannya rencana untuk menempel ban nya di tukang tempel yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kejadian,setibanya  di tempat,tukang tempel tersebut langsung memeriksa ban sembari mengatakan kejadian pecah ban sudah sering terjadi.

”Sambil memeriksa ban tersebut, tukang tempel menemukan dua paku tembak yang tertancap di bagian ban luar, setelah itu dirinya menyarankan mengganti dan disetujui korban.
Usai mengganti ban mobil, korban langsung meneruskan perjalanannya hendak menuju ke kediamannya dan sempat singgah di Pasar Simalingkar untuk membeli buah seterusnya korban tiba dirumah,langsung memarkirkan kendaraannya tersebut tepat di depan pelataran rumah.

” Sesampainya di rumah, saya pun masuk kedalam hanya beberapa menit,saya teringat dan hendak mengambil pakaian yang ada di dalam mobil lalu bergegas cepat keluar dan membuka pintu mobil untuk mengambil barang tersebut.

“Namun ironisnya dua tas sandang yang saya letakkan di atas bangku sudah tidak ada lagi” katanya.

Dalam keadaan panik dan kesal, korban pun langsung mendatangi Bank Sumut untuk memblokir ATM serta surat- surat lainnya. ”Adapun tas sandang satu berisi aipet, buku tabungan, kartu ATM, kartu kredit dan  pin anggota DPRDSU berlapiskan emas seberat 8 gram.Sedangkan tas sandang lainnya berisikan buku cek Bank Sumut, kunci rumah 1 set.(pdr)

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>