Robot PSK dinilai lebih bersih?

Para ahli dari Victoria University, Selandia Baru, kini tengah mengembangkan robot seks berbasis Android yang dijanjikan akan memenuhi kota Amsterdam pada tahun 2050 nanti. Robot seks ini memang bukan pertama kalinya diperkenalkan kepada masyarakat, namun para ahli tersebut menyatakan bahwa apa yang mereka ciptakan kali ini berbeda dan dinilai ‘lebih bersih’.

Di dalam laporan yang berjudul Robots, Men and Sex Tourism, dua orang dalam studi robot seks masa depan ini, Profesor Ian Yeoman, seorang ahli yang tertarik di bidang pariwisata, dan Michelle Mars yang seorang seksolog juga menyebutkan bahwa robot seks ini sebenarnya bertujuan menghilangkan perdagangan manusia untuk prostitusi yang selama ini marak terjadi di bagian Eropa Timur dan sekitarnya. Mereka pun berjanji robot seks yang mereka ciptakan menawarkan kecantikan sempurna yang mirip manusia karena memiliki hubungan emosional dengan pelanggan yang memilihnya.

Sebagaimana berita ini dilansir dari CNET (21/04), memang belum jelas bagaimana bentuk, ukuran, warna rambut dari robot seks yang akan diciptakan ini. Namun harian New Zealand’s Dominion Post sendiri sempat melaporkan bahwa robot seks wanita (dan mungkin juga pria) berbasis Android ini terbuat dari serat anti bakteri dan bisa mengerti perasaan dari orang yang memilihnya.

“Di Bunny Ranch, kami berkata ‘ini bukan hanya seks, tetapi petualangan’ dan sebenarnya itu memang biasanya tentang petualangan saja dan bukan seks,” tutur Dennis Hof, pemilik prostitusi Moonlite Bunny Ranch mendukung penuh tentang pembuatan robot ini.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>