FPI Akan Adukan Olga Syahputra Ke Polisi

Ketua DPD FPI DKI Habib Salim Bin Umar Al Attos (Habib Selon) mengatakan, FPI tidak akan tinggal diam menyikapi ulah yang dilakukan Olga Syahputra itu  karena sudah menyangkut pelecehan agama. “Jangan macam-macam Olga, kami tidak akan tinggal diam, sebelum Olga minta maaf kepada umat Islam” kata Habib Selon seperti yang dikutip di itoday, Senin (25/6).

Selain itu, Kata Habib Selon, FPI juga akan mengadukan Olga Syahputra ke aparat kepolisian. “Ini sudah bisa menyangkut pelecehan agama dan bisa diajukan ke aparat penegak hukum, aparat kepolisian,” pungkas Habib Selon.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Olga Syahputra pada acara ‘Fesbukers’ yang tayang secara live di ANTV, Selasa (19/6). Ketika itu, artis Julia Perez menerima telepon live dari pemirsa dengan menyapa ‘Assalammu’alaikum’. Namun Olga menimpali salam Jupe dengan mengatakan, “Lu Assalammu’alaikum terus ah, kayak pengemis lu.”

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>